Sukses

Kanye West Tinggalkan Kim Kardashian dan Putrinya di Hari Natal

Kanye West berencana meninggalkan istrinya, Kim Kardashian dan putrinya di hari Natal. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Kanye West dengan istrinya, Kim Karadsahian yang tak harmonis lagi tampaknya bukan hanya isu semata. Beberapa kali, pasangan yang menikah Mei 2014 ini digencar dengan kabar perceraiannya.

Buktinya, Kim Kardashian dan Kanye West sedang menuju perceraian setelah keduanya merayakan Thanksgiving di tempat terpisah. Kini, momen Natal yang harusnya digunakan berkumpul bersama itu juga akan dilakukan dengan acara masing-masing.

Kanye West berencana meninggalkan istrinya, Kim Kardashian dan putrinya di hari Natal. Sebuah laporan menyebutkan, Kanye West memilih menghabiskan Natal di Paris, Prancis.



"Meski Natal adalah waktu keluarga, Kanye tak ingin menghabiskan waktu libur ini bersama keluarga besar Kim," ujar sebuah sumber kepada RadarOnline, Jumat (19/12/2014).

"Kanye ingin mengajak Kim dan putri kecilnya--Nort West--ke Paris. Itu pun jika Kim menyetujui rencananya. Jika Kim memilih berkumpul bersama keluarga besarnya, Kanye West memilih berjalan-jalan sendiri."



Akhirnya, pasangan tersebut bertengkah hebat. Kanye West berada di Paris tak hanya liburan, tapi juga bekerja. Sementara, Kim tak ingin memisahkan North West dari sepupu-sepupunya, tiga anak Kourtney Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.