Sukses

Kekasih Brooklyn Beckham, Chloe Moretz Gunakan Alat Bantu Jalan

Apa yang terjadi dengan Chloe Moretz? Tanpa alat bantu berjalan, Chloe tak bisa berjalan dengan baik.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat Chloe Grace Moretz? Remaja cantik ini adalah kekasih Brooklyn Beckham. Chloe pun sudah mengakui hubungan asmaranya dengan anak sulung David Beckham itu. Namun remaja 17 tahun tersebut harus mengalami nasib sial. Dilaporkan Mirror. co.uk, Jumat (19/12/2014) Chloe tampak tergopoh-gopoh berjalan di bandara Internasional Los Angeles.



Chloe bahkan tak bisa berjalan dengan baik tanpa bantuan alat yang digunakan untuk menyangga kaki dan tubuhnya. Di kedua ketiak Chloe terlihat tongkat penopang, sedang kakinya dibebat dengan knee pad. 



Apa yang terjadi dengan Chloe? Apakah ia mengalami kecelakaan saat bekerja? Seorang kru manajemen Chloe menyampaikan kepada awak media bahwa aktrisnya tengah cedera saat proses syuting.



"Dia (Chloe Grace Moretz) mengalami insiden kecelakaan kecil, kakinya keseleo saat syuting The Fifth Wave," papar orang itu. Namun ia menegaskan bahwa Chloe dalam keadaan baik. Lukanya tidak fatal, Chloe butuh istirahat sejenak.

Chloe Grace Moretz memerankan Cassie Sullivan dalam The Fifth Wave. Ceritanya Chloe harus bertahan hidup di dunia yang sudah dikepung alien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini