Sukses

Keindahan Melodi Michael Buble dan Ariana Grande di Konser Natal

Vokal yang mempesona antara Michael Buble dan Ariana Grande dalam sebuah acara menyambut Natal membuat penonton histeris.

Liputan6.com, New York Hari Natal hanya tinggal dalam hitungan hari. Menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, semua orang yang merayakannya tentu saja menyambut gembira momen indah tersebut.

Michael Buble dan Ariana Grande merupakan penyanyi ternama dunia yang ikut merasakan kebahagiaan tersebut. Dalam konser Natal yang berlangsung di Radio City Music Hall di New York, Amerika Serikat, keduanya memberikan penampilan tak terlupakan dalam acara Michael Buble’s Christmas in New York, 17 Desember 2014.

Michael Buble menyanyikan lagu Santa Clause Is Coming To Town dengan dimeriahkan suara indah Ariana Grande. Lantunan melodi bergaya klasik yang mengiringi lagu tersebut semakin indha terdengar dengan perpaduan vokal dari Michael Buble dan Ariana Grande.



Ariana Grande mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan berharga yaitu menyanyi bersama Michael Buble. Ariana Grande mengaturkan terima kasih kepada Michael Buble melalui akun Twitter miliknya.

"Terima kasih @michaelbuble, telah mengundang saya dalam acara Natal Spesial yang telah diselenggarakan. Penampilanmu sungguh memesona," tulis Ariana Grande.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini