Sukses

Usai Payudara 'Dikempeskan', Katie Price Tak Lagi Terlihat Seksi

Katie Price belakangan lebih memilih mengenakan baju tertutup setelah payudaranya dikecilkan.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Katie Price berubah drastis setelah melakukan operasi pengecilan payudara. Mantan model ternama ini sudah tidak terlihat seksi lagi dengan busana yang ia kenakan.

Katie Price sekarang ini lebih sering mengenakan baju tertutup. Dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (19/12/2014), terlihat menutupi payudara barunya tersebut dibalik mantel berbulunya. Katie Price juga menaruh kedua tangannya di dada.

Penyanyi berusia 36 tahun tersebut berjalan terburu-buru masuk mobil meninggalkan ITV Studio, London. Katie Price tampil lebih sederhana dari biasanya. Riasan wajahnya juga dibuat lebih natural.

Ibu beranak lima ini memang terlihat lebih cantik dengan payudaranya yang tidak berlebihan. Katie Price juga tak lagi memakai baju terbuka setelah melakukan operasi tersebut. Pengecilan payudaranya itu membuat para penggemar terkejut.

Katie Price telah melakukan tujuh kali operasi pengecilan payudara. Ia mengubah ukuran buah dadanya itu 34FF menjadi ukurang sebenarnya yakni 32B. Operasi tersebut dilakukan di Belgia, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.