Sukses

Farhat Abbas Gugat Rumah, Ini Respon Nia Daniati

Menurut Farhat, rumah itu adalah milik dia sepenuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Farhat Abbas menyatakan akan menggugat rumah Kemang yang kini ditinggali mantan istrinya, Nia Daniati. Menurut Farhat, rumah itu adalah milik dia sepenuhnya. Makanya, pengacara sensasional itu berniat untuk menggugat Nia.

Menghadapi ocehan Farhat, Nia Daniati tampak santai. Melalui pesan singkat di Blackberry Messenger, pelantun Gelas-Gelas Kaca itu tak mau menanggapi celetukan Farhat yang dikenal pedas.

"Kalau saya sih nggak mau comment apa-apa soal itu, terima kasih ya," jawab Nia Daniati.

Namun Nia mengisyaratkan bahwa dirinya siap jika mantan suaminya itu bakal memperkarakan rumah Kemang. Hanya saja, saat ini dirinya tak mau terbawa emosi dengan celetukan dari Farhat.

"Saya nggak mau komentar apa-apa deh. Tapi apapun itu saya harus siap," terangnya.

Seperti diketahui, Farhat Abbas sempat mengancam bakal memperkarakan rumah Kemang yang kini ditinggali Nia dan anaknya. "Itu harta saya. Rumah itu punya saya. Nia kan gugat cerai, saya gugat rumah. Kan selama ini orang tahunya Nia Daniati yang kaya, bukan saya," ketus Farhat. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini