Sukses

Pengakuan Artis Soal Masturbasi, Artis Melahirkan 2014

Pengakuan beberapa artis soal ritual masturbasi menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Pengakuan 5 Artis Cantik Soal Masturbasi
Tak memiliki pasangan bagi kaum wanita bukanlah akhir segalanya. Beberapa kalangan wanita pun diketahui melakukan masturbasi atau melakukan seks seorang diri. Kebanyakan di antara mereka tidak menganggap tabu masturbasi tersebut. Berikut beberapa artis yang mengaku pernah melakukan.


2. Banyak Artis yang Melahirkan dalam Kesedihan di 2014 (2)
Di 2014 ini, banyak artis yang melahirkan anak. Berita gembira itu disampaikan dengan penuh suka cita, namun ada beberapa selebriti kita yang menyembunyikannya. Bahkan ada yang tetap menutup mulut rapat-rapat saat ditanya tanggal kelahiran sang anak.

Bahkan ada juga yang masih menyembunyikan nama dan wajah sang anak hingga saat ini. (Bagian 2)


3. Shaheer Sheikh Kecewa dengan Penggemar Indonesia?
 Belum lama ini, Shaheer Sheikh mengunggah foto hitam di akun Instagramnya dengan keterangan foto yang sangat pendek, `bye`. Ada apa dengan pria tampan yang dipuja bak Arjuna ini?

Apakah Shaheer kecewa dengan sesuatu hal di Indonesia? Pada 16 Desember lalu, Shaheer berkicau lewat Twitter yang mungkin menjelaskan unggahan foto hitamnya di Instagram. Ia menuliskan curahan hatinya, "Aku selalu mencoba melakukan yang terbaik yang aku bisa. Aku berusaha memberikan contoh yang baik, tapi kurasa itu tak cukup. Good bye and take care."


4. Nikita Mirzani Sering `Dipecut` Suami?
Di balik kasus perceraiannya dengan Sajad Ukra, muncul kabar kalau Nikita Mirzani juga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami. Ada isu, Nikita dipukuli dan dipecut oleh Sajad selama membingkai pernikahan. Benarkah?

Usai menjalani pemeriksaan di Komisi Yudisial (KY), Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (18/12/2014), Nikita Mirzani membenarkan ia mengalami KDRT. Salah satu yang diingat ialah ketika pasangan ini sedang ada di Bali.


5. 5 Fakta Unik Soal The Hobbit: The Battle of the Five Armies
Sejak 17 Desember 2014 kemarin,  Warner Bros. merilis The Hobbit: The Battle of the Five Armies karya Peter Jackson dengan muatan yang bisa dibilang spektakuler.

Hal itu dilakukannya  untuk  memberi efek klimaks bagi para fans yang sudah setia mengikuti film adaptasi novel JRR Tolkien ini sejak The Fellowship of the Rings (2001),  The Two Towers (2002), The Return of the King (2003), An Unexpected Journey (2012), hingga The Desolation of Smaug yang baru saja dirilis pada akhir 2013 kemarin.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini