Sukses

Jarang Tampil, Incubus Langsung Garap Dua Album

Produktivitas Incubus dibuktikan dengan merilis dua album sekaligus pada tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles Lama tak terdengar kabarnya, Incubus ternyata tengah sibuk di studio menggarap album baru. Tak hanya satu, band yang tenar dengan hits Megalomaniac tersebut, akan merilis dua album sekaligus tahun depan.

Dalam wawancaranya dengan Billboard, Kamis (18/12/2014), sang gitaris, Mike Einziger mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya tak berencana merilis album sebelumnya.

"Proses rekamannya berjalan fantastis," ungkapnya.

"Kami tidak berencana membuat album ini," tambah Mike.

Incubus yang baru saja bergabung dengan label Island Records ini juga mengungkapkan kalau album terbaru mereka akan lebih keras daripada karya-karya sebelumnya.

"Kebanyakan musik yang kami tulis berenergi tinggi.. Tapi kami juga menulis lagu terpelan kami, juga terkencang," ungkap Mike Einziger.

Incubus meraih sukses pertamanya pada tahun 1999 lalu dengan album Make Yourself. Mereka tenar dengan hitsnya seperti Drive, Megalomaniac, Anna Molly, dan Love Hurts. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.