Sukses

Nama Asli Kim Woo Bin Pasaran

Kim Woo Bin mengakui jika diirnya memiliki nama yang pasaran, mirip dengan idola hallyu lainnya. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin merupakan salah satu aktor ternama asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Kim Woo Bin main dalam drama ternama The Heirs bersama Lee Min Ho.

Tak banyak yang mengetahui jika Kim Woo Bin adalah nama panggung. Nama asli aktor tampan tersebut adalah Kim Hyun Joong, sama seperti nama personel JYJ.

Kim Woo Bin menyadari jika ia memiliki nama yang terdengar pasangan. Bahkan, nama panggungnya pun mirip dengan dua idola lainnya yaitu Hyun Bin dan Won Bin.

Sejak Bersekolah, Kim Woo Bin Selalu Bermimpi Jadi Model

"Saya bersyukur Won Bin adalah nama panggung saya. Saat diskusi mengenai nama panggung, agensi kami memilihkan beberapa nama. Ketika saya melihat Kim Woo Bin, saya langsung jatuh hati," ujar Kim Woo Bin, dilansir dari Nate.

"Karena nama saya sangat mudah diucapkan, ayah dan ibu saya bahkan menyetujuinya. Namun, saya masih merasa aneh mendapatkan nama baru. Tapi, lama kelamaan, semuanya menjadi terbiasa."

"Kini, setelah terbiasa, saya justru aneh jika ad ayang memanggil nama asli saya Kim Hyun Joong. Saya akan berpikir, `apakah dia tau tentang saya yang sesungguhnya?`"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini