Sukses

Tak Dapat Izin Walikota, Raffi Ahmad Tetap Gelar `Ngunduh Mantu`

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan tetap menggelar ngunduh mantu pada 30 Desember 2014 meski tak dapat izin.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipastikan tak mendapat izin untuk menggelar ngunduh mantu di Pendopo Kota Bandung. Untungnya, pasangan pengantin baru ini tak berkecil hati. 

Dan keduanya bertekad tetap mengadakan acara `ngunduh mantu` di Bumi Sangkuriang, Bandung pada 30 Desember 2014 mendatang. Dan Raffi Ahmad pun berjanji akan memberikan sebuah kejutan.

"Pokoknya ngunduh mantunya jadi. Nanti akan diberi tahu deh, kali ini surprise," ungkap Raffi Ahmad, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (19/12/2014).

Kisruhnya perizinan Raffi Ahmad memakai Pendopo Bandung, tak mengurungkan niatnya untuk tetap menjalani resepsi pernikahan di kota kelahirannya. Raffi pun tak masalah jika perayaannya tak digelar di Pendopo.

Kali ini, Raffi Ahmad masih enggan menyebutkan banyaknya tamu yang akan hadir. "Lihat saja nanti. Masih rahasia dong," tandas Raffi Ahmad.(Fac/Mer)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini