Sukses

Tempat Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Pindah, Ini Kata Syahnaz

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak bisa memaksakan diri menggelar `ngunduh mantu` di Pendopo Kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana menggelar ngunduh mantu di Pendopo Kota Bandung. Sayangnya, pasangan pengantin baru ini tak mendapat izin dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Untungnya, keluarga Raffi Ahmad tak masalah jika harus pindah tempat. "Itu masalahnya kan hanya karena izin ya, jadi kami nggak apa-apa juga sih. Kalau memang izinnya nggak bisa, ya nggak di paksakan," kata Syahnaz, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/12/2014).

Syahnaz menjelaskan, dalam acara `ngunduh mantu` nanti akan memakai adat Sunda. "Ini kan yang ngunduh mantu pihak cowok, dan Raffi orang Sunda, jadi nanti pakai adat Sunda," lanjutnya.

Tak beda dengan Raffi Ahmad, Syahnaz pun tak mau membocorkan banyaknya tamu yang diundang. Syahnaz hanya mengatakan kalau yang hadir pada 30 Desember 2014 keluarga besar dua belah pihak.

"Pastinya sih keluarga besar dari keduanya, ada teman dekat juga bakal hadir ya. Tapi persisnya berapa banyak tamu saya nggak tahu," tandas Syahnaz.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini