Sukses

Putus Cinta, Emma Watson Lempar Senyuman dengan Wajah Pucat

Emma Watson terlihat mulai keluar dari rumah setelah merasa terpukul atas perpisahannya dari Matthew Janney.

Liputan6.com, Los Angeles Emma Watson kabarnya kini sudah berstatus single. Hubungannya dengan Matthew Janney harus kandas begitu saja setelah keduanya tinggal serumah beberapa waktu lalu.

Aktris berusia 24 tahun tersebut menyembunyikan perasaan sedihnya di depan publik. Dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (19/12/2014), Emma Watson nampak melempar senyum dengan wajah pucat pasi kepada paparazi yang mengikutinya.

Pemeran Hermione Granger tersebut terlihat mengenakan kostum bernuansa abu-abu. Rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja dengan gaya sedikit berantakan. Emma Watson nampak menyimpan wajah lelahnya dibalik senyuman.

Perpisahannya itu kabarnya membuat Emma Watson terpukul hingga tak mau keluar rumah sementara waktu. Pemain film Harry Potter ini juga hanya duduk sambil menangis di rumahnya meratapi kesedihannya.

Ditengah rasa patah hatinya, Emma Watson tetap bekerja menyelesaikan syuting film terbarunya. Ia bermain dalam film Colonia Dignidad yang disutradarai oleh Florian Gallenberger. Film ini terinspirasi dari kisah nyata dari tempat militer di Argentina pada 1973.

(Emma Watson dan Matthew Jenney)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.