Sukses

Digendong One Direction, Amy Adams Elus Rambut Zayn Malik

Amy Adams tak melewatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan One Direction saat tampil di sebuah iklan acara acara Saturday Night Live.

Liputan6.com, Los Angeles Ada-ada saja ulah One Direction mempromisikan iklan acara Saturday Night Live (SNL). Boyband yang terdiri dari Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson ini memang tak sendiri, mereka bersama pembawa acara untuk minggu ini, aktris cantik dan terkenal, Amy Adams.

(Amy Adams dan kelima personel One Direction, di atas mereka tiba-tiba daun mistletoe muncul. Sumber foto: Youtube)

Suasana natal yang sudah terasa sejak awal Desember lalu memberikan ide bagi para pelantun Steal My Girl itu. Dilaporkan Cambio.com belum lama ini One Direction tampak menggendong Amy Adams. Kelima pria tampan itu menggendong tubuh mungil wanita pemeran Enchanted dan American Hustle tersebut.



Kelima pria dan Amy mengenakan baju berwarna hitam. Setelah memperkenalkan diri, mereka tampak bercakap-cakap. Tak lama kedua sebuah dahan pohon mistletoe tampak berada di atas mereka.

Menurut mitos yang selama ini beredar di negara-negara yang mempunyai musim salju, siapapun yang berada di bawah mistletoe diharuskan berciuman. "Ya, kami harus mencium Anda," kata Harry Styles. Yang langsung disambut muka masam Amy.


SNL adalah acara musik dan komedi yang ditampilkan larut malam secara live di Amerika di channel televisi NBC. Awalnya diciptakan oleh Lorne Michaels pada  11 Oktober 1975 dan dikembangkan oleh Dick Ebersol.(Put/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini