Sukses

Ed Sheeran Ingin Ngeband di Album Baru

Ed Sheeran ingin tampil full band dengan backing vocal di album barunya nanti.

Liputan6.com, London Ed Sheeran ingin menggunakan band dalam album barunya. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan TV3, Jumat (19/12/2014).

"Aku selalu melihat album ketigaku dimana aku mendapatkan sebuah band," ungkapnya.

Ed Sheeran juga berujar bahwa ia tak ingin hanya menggunakan band standar, namun ia ingin menggunakan backing vocal paduan suara seperti idolanya Justin Timberlake.



"Aku menonton Justin di V Festival tahun ini. Kalau punya band, harus seperti itu atau tidak sama sekali," ungkap Ed.

Keinginannya tampil dengan band diwujudkannya beberapa waktu lalu saat ia tampil mengejutkan penonton dalam final X Factor.

Album terbaru Ed Sheran, X, terjual lebih dari sejuta kopi di Inggris sepanjang tahun ini. Hanya ia dan Sam Smith dengan In The Lonely Hour-nya yang berhasil mencapai angka penjualan tersebut tahun 2014 ini.

Album debut Ed Sheeran, +, yang rilis tahun 2011 lalu meraih kesuksesan serupa. Album dengan hit singlenya Lego House tersebut terjual sebanyak 1,8 juta kopi di Inggris.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini