Sukses

Tangan Zian Zigaz Nyangkut di Gunung Kembar Dewi Perssik

Berduet dengan Zian Zigaz,Dewi Perssik menari sangat bergairah di atas panggung Mahacinta Show, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Goyangan Dewi Perssik kembali menuai sensasi. Kali ini lantaran Depe, sapaan Dewi Perssik, terlalu bersemangat di panggung. Berduet dengan Zian Zigaz, janda Saipul Jamil itu menari sangat bergairah di atas panggung Mahacinta Show, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).

Awalnya, pertunjukkan berjalan menarik. Zian lebih dulu muncul di atas panggung kecil yang dilingkari api. Kemudian menyusul Depe yang bernyanyi sambil dibanjiri air hujan lokal. Selepas reff, keduanya langsung bertemu di tengah panggung.

Dari pantauan Liputan6.com, Dewi Perssik dan Zian melakoni banyak adegan mesra guna menyempurnakan performance mereka. Keduanya tampak menikmati duet menyanyikan lagu Hikayat Cinta. Para penonton langsung heboh di akhir aksi panggung. Penyebabnya karena tangan Zian terlihat `nyangkut` di gunung kembar Depe.

Usai bernyanyi, Zian langsung bergegas melepas pegangan tersebut. Penyanyi bersuara serak itu sepertinya mulai sadar telah salah pegang. Terlebih lagi setelah penonton langsung bersorak meledek keduanya.

"Wah, kacau tangannya bandel!" teriak salah satu penonton. "Menang banyak nih!" timpal pengunjung lain.

Seperti diketahui, aksi panggung Dewi Perssik kerap menuai sensasi. Beberapa waktu lalu, ia pernah dicekal karena bergoyang terlalu erotis di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kala itu Goyang Gergajinya diprotes lantaran dianggap terlalu vulgar, sehingga celana dalamnya terlihat cukup jelas.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini