Sukses

Reza Hengkang, Ini Kata Uki NOAH

Kepada sebuah tayangan infotainment, Uki NOAH memaparkan pendapatnya tentang hengkangnya Reza dari NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, hengkangnya sang drummer, Reza dari NOAH memiliki dampak yang cukup besar bagi penggemar maupun para  sisa personilnya yakni Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), hingga David (keyboard).

Namun, ditegaskan Uki dalam sebuah tayangan infotainment pada Kamis (18/12/2014) kemarin, langkah yang diambil Reza adalah sebuah pilihan yang harus dihormati.

Terlebih, meskipun saat ini NOAH sudah menjadi salah satu band papan atas di Tanah Air, hampir kesemua personil lahir dari persahabatan yang didasari hobi yang sama.

"Ini bukan pekerjaan sih, dari dulu musik kan buat kitanya hobi. Pasti suatu saat juga kita sadar kalau ada kejenuhan. Kayak waktu tahun 2009 ada yang pengin libur dulu satu tahun, mau nggak mau kita ikutin ya, harus kompak. Terus waktu itu Ariel juga harus istirahat dulu satu atau dua tahun, ya kita jalanin saja sih, maksudnya jangan lupa bahwa dasarnya ini adalah hobi. Jadi kalau memang diberhentiin yah santai saja, jangan dibawa beban," jawab Uki.

"Selama anaknya bisa menganggap band ini sebagai sesuatu yang fun, akan tetep fun sih, tetapi kalau sudah mulai serius, dengan target-target yang harus kekejar, dijadiin beban, pasti di saat itu band itu perlahan-lahan mulai turun," tambahnya.

Rencananya, diluar kabar hengkangnya Reza, NOAH akan tetap melanjutkan langkahnya untuk meluncurkan album teranyarnya, 2nd Chance pada akhir tahun ini. Gebrakan tersebut bakal dilanjutkan Ariel cs dengan tur ke sembilan negara yang meliputi Hongkong, Amerika Serikat, Belanda, Inggris, Dubai, Malaysia, Singapura, Australia, dan tentunya Tanah Air.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini