Sukses

Foto Bareng Rihanna, Farah Quinn Seperti Bertemu Kembaran

Farah Quinn mengunggah foto dirinya berpose dengan penyanyi fenomenal dunia, Rihanna. Wajah mereka pun nampak mirip. Lihat fotonya!

Liputan6.com, Jakarta Farah Quinn menghebohkan para pengikutnya di salah satu media sosialnya. Bagaimana tidak? Farah Quinn mengunggah foto dirinya bersama penyanyi fenomenal, Rihanna.

Hal itu terlihat di akun Instagram @farahquinnofficial, Jumat (19/12/2014). Foto tersebut seolah membuktikan anggapan Farah Quinn dan Rihanna mempunyai kemiripan wajah. Mereka seperti anak kembar yang dipertemukan.

"#TBT ...under my umbrella.. ella..ella.. eh..ehh.. #badGirlRiri #farahquinn #rodeodrive #LA," tulis Farah Quinn sebagai keterangan fotonya.

Mereka sepertinya bertemu beberapa tahun lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Di foto itu, Rihanna dan Farah Quinn sama-sama tersenyum lebar memperlihatkan bibir mereka. Bentuk wajah, hidung, serta mata keduanya begitu mirip.

Foto yang diunggah celebrity chef Indonesia dengan pelantun hits Umbrella itu diberi tanda suka hampir lima ribu akun. Para pengikut Farah Quinn juga memberi berbagai komentar. Kebanyakan dari mereka mengatakan kalau keduanya benar-benar mirip.

"Berjumpa saudara kembar yg tlah lama hilang," kata akun @rissaafriani.

"Kok bs mirip sih??" komentar akun @renosabardi.

"Tuh kan mirip mereka! @moncimo," ujar akun @cilosius.

Selama ini memang Rihanna dan Farah Quinn sering disebut mirip. Bahkan dari beberapa artis Indonesia yang berwajah mirip selebriti Hollywood, mereka terlihat paling sama dibandingkan yang lain.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini