Sukses

Tarik Perhatian, 1000 Orang Fans Akan Nyanyi Lagu Foo Fighters

Sebanyak 1000 orang fans diCesena, Italia akan nyanyi bareng lagu 'Learn To Fly' untuk mendatangkan band tersebut ke kota mereka.

Liputan6.com, London Sebanyak 1000 orang penggemar berat Foo Fighters di Cesena, Rogmana,  Italia direncanakan akan bersama-sama membawakan lagu Learn To Fly milik band tersebut. Hal itu dilakukan demi menarik perhatian Foo Fighters agar datang kota tersebut.

Gerakan tersebut disampaikan dalam sebuah video ajakan berjudul Rogmana Calling for Foo Fighters.

Gerakan Rogmana tersebut terinspirasi oleh aksi fans Foo Fighters di Richmond, Virginia, Amerika Serikat sebelumnya yang rela patungan demi mendatangkan band tersebut ke kota mereka. Konser Foo Fighters di kota kecil tersebut menjadi konser pertama mereka setelah 16 tahun.

Tak berhenti di Italia, aksi para fans Italia tersebut juga turut menginspirasi fans lainnya di Birmingham, Inggris, untuk melakukan hal serupa.



"Kami di dini untuk membuktikan bahwa industri rock tak pernah mati," ungkap seorang fans di Birmingham seperti dilansir NME, Jumat (19/12/2014).

Sementara itu, Dave Grohl mengungkapkan bahwa mereka akan datang ke mana saja orang menginginkan mereka datang.

"Semacam perubahan. Selama 20 tahun belakangan kami selalu memilih akan tampil dengan siapa dan di mana. Tapi sekarang, jika kami mendengar orang-orang di suatu tempat menginnginkan kehadiran kami, kemungkinan kami akan datang," tambah Dave Grohl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini