Sukses

Taeyang Big Bang Siapkan Konser Romantis di Indonesia

Taeyang Big Bang disebut-sebut akan menyiapkan konser romantis dalam kunjungannya ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Taeyang adalah personel Big Bang yang juga sukses bersolo karier. Dengan kemampuan vokalnya, Taeyang berhasil memesona penggemarnya dengan karya miliknya, termasuk EYES, NOSE, LIPS yang ada di album solo miliknya bertajuK RISE.

Lagu Taeyang merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea selama beberapa waktu. Bahkan, EYES, NOSE, LIPS juga meraih penghargaan bergengsi, termasuk dari MNet Asia Music Awards 2014 (MAMA 2014).

Menandai karya solonya, Taeyang juga menyapa penggemarnya dengan konser 2015 Taeyang World Tour Rise in Jakarta yang berlangsung di beberapa negara di dunia. Rupanya Indonesia masuk dalam daftar negara yang akan dikunjungi Taeyang.



Taeyang sengaja memilih waktu yang sesuai untuk berjumpa dengan VIP--sebutan penggemar Big Bang--dan fans setianya. Akhirnya, bertepatan dengan hari kasih sayang, 14 februari 2015, Taeyang akan menginjakkan kaki ke Indonesia.

Tampaknya dengan hari spesial tersebut menjadi alasan bagi Taeyang untuk beraksi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dengan menyanyikan lagu romantis, termasuk lagu I Need Girl atau Wedding Dress. Momen tak terlupakan akan membuat penggemar terbuai.

Ini dia harga tiket konser Taeyang World Tour Rise in Jakarta:

Tribune Left: Rp 1.250.000
Tribune Right: Rp 1.250.000
Festival: Rp 1.750.000
VIP: Rp 2.500.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.