Sukses

Sony Wakwaw Tolak Tawaran Rp 40 Juta untuk Tampil Tahun Baru

Kehidupan Sony Wakwaw sudah berubah sejak muncul dalam sinetron Emak Ijak Pengen ke Mekkah (EIPM).

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Sony Wakwaw sudah berubah sejak muncul dalam sinetron Emak Ijak Pengen ke Mekkah (EIPM). Berkat perannya itu juga, Sony meraih SCTV Awards sebagai Artis Cilik Paling Ngetop, dan memiliki penggemar dari seluruh Indonesia.

Tawaran demi tawaran untuk tampil pun mulai bergulir. Bahkan, kabarnya Sony Wakwaw pun sudah mendapat job di akhir tahun untuk tampil di kawasan Tangerang, Banten.

"Sony baru saja ditawari ngisi acara tahun baru di kolam renang di daerah Tangerang. Nggak ngapa-ngapain, cuma datang sekitar 2-3 jam, dan bayaran Rp40 juta," papar Emil G Hamp, sutradara EIPM, saat ditemui Liputan6.com, di kawasan Cibubur, Jakarta, Jumat (19/12/2014).

Namun, tawaran itu ditolak oleh ayah Sony Wakwaw. "Tawaran itu ditolak deh gara-gara kata bapaknya takut ada syuting. Setelah saya tahu, saya bilang, `Terima saja`. Tapi dia sudah menolak, nggak enak kalau ditarik lagi," tambah Emil.

Sebelumnya, Sony Wakwaw pun mendapat tawaran tampil di acara pernikahan di Surabaya dengan bayaran Rp20 juta. "Kalau yang ini saya yang menolaknya. Kasihan kejauhan," tutup Emil G Hamp.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini