Sukses

Jalan Bareng Pacar, Cameron Diaz Pakai Cincin Tunangan

Cameron Diaz dan Benji Madden terlihat memasuki bandara John F. Kennedy di New York. Cameron terlihat pakai cincin di jari manisnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar terbaru, Cameron Diaz telah bertunangan dengan kekasih dan sekaligus rocker, Benji Madden. Hal itu telah dibenarkan oleh Us Weekly, Jumat (19/12/2014) Cameron Diaz dan Benji Madden terlihat memasuki bandara John F. Kennedy di New York pada 17 Desember 2014.



Laman Pop Sugar mengabarkan bahwa keduanya tampak berjalan keluar berdampingan. Pemeran Charlie's Angels tersebut masih mengenakan cincin di jari manisnya sama seperti ketika pertama kali Cameron tertangkap basah memakai cincin itu pada September 2014 lalu.

Keduanya sudah menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. "Banyak orang berpikir ini hal yang terlalu berani, namun keduanya bahagia. banyak orang bahagia juga karena hal itu," ujar seorang sumber kepada Us Magazine. 



Sebelumnya, wanita 42 tahun tersebut sempat menjalin hubungan dengan Justin Timberlake dan Alex Rodriguez. Lalu pada Mei 2014, Cameron Diaz dan rocker 35 tahun itu tampak beberapa kali pergi berdua. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.