Sukses

Demian Aditya Suka Digoda Kuntilanak Saat Sedang Bermesraan

Beberapa kali, ilusionis ini diganggu kuntilanak yang memang ngetem di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kemahiran Demian Aditya dalam melakoni trik sulap dan ilusi rupanya tak membuat dirinya cukup berani menghadapi hantu. Beberapa kali, Demian digoda hantu bersosok kuntilanak yang merupakan sahabat istrinya, Sara Wijayanto. Merasa tak aman, ia pun langsung kabur menghindar.

"Pertama agak aneh ya istri saya punya kelebihan (indra keenam). Dia unik. Seiring berjalannya waktu saya diberitahu istri saya soal dunia lain, saya mulai mengerti dan merasakan. Ada dunia yang nggak bisa lihat. Kalau saya tetap takut ya," ujar Demian Aditya di peluncuran buku Risara, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014).

Beberapa kali, ilusionis ini diganggu kuntilanak yang memang ngetem di rumahnya. Parahnya, kuntilanak bernama Suti itu kerap mengganggu saat Demian dan Sara tengah bermesraan.

"Pernah tv nyala sendiri. Lalu di dapur ada yang pukul tembok berkali-kali, itu saya langsung kabur samperin istri saja .Sekarang saya pribadi sudah terbiasa dengan hal itu sih. Lagi berdua (mesra) eh ada hawa dingin, saya merasakan kehadiran mereka," terang Demian.

Rupanya, para hantu tersebut penasaran dengan kehadiran Demian di hidup Sara. Pasalnya, hantu-hantu itu sudah lebih dahulu mengenal Sara sebelum Demian.

"Jadi hantu itu tanya tentang Demian. Hantunya tanya kenapa dia ada di sini, aku jelaskan ke Suti kalau Demian suami aku. Dia nggak ganjen sih, soalnya Suti tahu kalau aku galak. Si Suti ini mukanya seram, jadi karena aku suka kaget lihat dia di dalam rumah, dia aku suruh di balkon luar," terang Sara Wijayanto. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini