Sukses

Disuruh Nikah Muda, Haykal Kamil Masih Ingin Berkarya

Haykal sendiri masih ingin tetap berkarir di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca sempat menyarankan kepada adiknya Haykal Kamil untuk menikah di usia muda. Namun Haykal tidak menggubris permintaan sang kakak. Karena Haykal sendiri masih ingin tetap berkarir di dunia hiburan.

"Aku kemudaan, masih 23 tahun, baru lulus kuliah, masih mau berkarya dulu. Aku beda sih sama kak Zaskia. Dia bilang sudah buru-buru nikah, tetapi aku nggak mau," kata Haykal ditemui di kawasan Blok M, Jakarta, Jumat (19/12/2014).

Karir yang kini tengah digeluti Haykal bukan hanya berperan di depan layar, melainkan ia kini mengikuti jejak sang kakak untuk mencoba menjadi seorang produser. Haykal pun memulainya bersama Zaskia dan Hanung Bramantyo, kakak ipar Haykal di film Hijab.

"Aku masih mau mencari uang untuk membeli rumah sendiri, buat ke depan. Pasangan sudah ada, tetapi belum membicarakan nikah," sambung Haykal.

Haykal juga menceritakan bahwa pekerjaan sang kekasih bergelut di dunia media. Namun bukan seorang wartawan. "Dia kerja di majalah, bukan wartawan. Kalau masalah nama, nanti saja yah," tandas Haykal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.