Sukses

(EKSKLUSIF) MLTR Mengenang Garap Videoklip `Someday` di Bali

MLTR memilih Pantai Padang-padang, Bali sebagai lokasi pembuatan videoklip mereka tahun 1995 silam.

Liputan6.com, Jakarta Group band asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), masih terkenang dengan momen yang mereka alami di Pulau Dewata, Bali. Tahun 1995, MLTR menjadikan Bali sebagai lokasi pembuatan videoklip.

MLTR memilih Pantai Padang-Padang sebagai lokasi pembuatan videoklip mereka untuk single pertama mereka di album ketiga. Single berjudul `Someday` tersebut dirilis pada tahun 1995 dan tergabung di album Played on Pepper sebagai salah satu single dan album terlaris di dunia.

Dalam videoklipnya, nampak keindahan Pantai Padang-Padang, Bali, sangat menonjolkan eksotismenya dengan pasir pantai yang bersih nan putih, dan air laut yang sangat bening hingga ikan pun bisa terlihat.

Keindahan itu masih diingat baik oleh para personel MLTR saat diwawancarai secara eksklusif dengan Liputan6.com saat peluncuran album terbarunya 25 : The Complete Singles.

"Ah, kamu mengingatkan saya dengan keindahan alam di sana. Saya tentu sangat kagum dengan keindahan Bali. Dan salah satu tempat favorit saya di Indonesia adalah Bali. Saatitu sangatlah romantis," ungkap Jascha Richter di Hard Rock Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Bahkan dalam kurun waktu hanya beberapa jam, mereka mampu menyelesaikan videoklip Someday tersebut. "Tidak butuh waktu lama, hanya sekitar 2 jam. Ya hanya 2 jam, karena kami tidak ingin waktu berlibur kami habis untuk membuat videoklip. Hahaha," tutupnya sambil tertawa.

Bukan hanya Bali, Yogyakarta pun digadang-gadang akan menjadi destinasi mereka berikutnya dalam penggarapan videoklip. Kita lihat saja nanti. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini