Sukses

Vina Panduwinata Anggap Billy Mamamia Setara dengan Mulan Jameela

Billy Mamamia dianggap setara dengan Mulan Jameela oleh Vina Panduwinata saat berduet di panggung konser 4 besar.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Billy Mamamia di konser empat besar menuai banyak pujian dari para dewan juri. Billy yang kali ini berduet dengan Mulan Jameela dianggap sudah seperti bintang oleh Vina Panduwinata.

"Billy bernyanyi bagus, Mama Ina suka. Kamu sejajar dengan Mulan Jameela," puji Mama Ina --sapaan Vina Panduwinata-- dari meja juri studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (19/12/2014).

Menyanyikan lagu yang sempat dipopulerkan oleh Mulan Jameela yakni Makhluk Tuhan Paling Seksi, Billy pun mendapat pujian dari istri Ahmad Dhani tersebut.

"Billy layaknya bintang. Secara penampilan sudah oke banget," terang Mulan.

Pujian juga datang dari mulut Ferry Salim. Tidak percuma sampai sejauh ini Billy tetap bertahan diajang Mamamia. "Kamu pantas masuk empat besar," ucap Ferry.

Mendapatkan pujian dari dewan juri pun membuat Billy tersenyum senang. Billy yakin akan mampu masuk ke dalam tiga besar. "Ya mudah-mudahan aku lolos masuk tiga besar dan menjadi juara," asa Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.