Sukses

Ini Dia Sosok Di Balik Kesuksesan Sony Wakwaw

Dengan kekurangan dalam segi mental yang dimilikinya, menjadi tantangan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Sony Wakwaw dalam dunia seni peran tentunya bukan sebuah perjalanan yang mudah. Dengan kekurangan dalam segi mental yang dimilikinya, menjadi tantangan tersendiri bagi kru sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM) untuk membimbing Sony.

Namun dengan kesabaran ekstra, sosok ini mampu "menaklukan" Sony Wakwaw hingga piawai beradu peran dengan artis lainnya.Bahkan Sony mampu menyabet piala SCTV Awards 2014 dalam kategori Artis Cilik Terfavorit.

Sosok itu adalah Emil G Hamp sebagai sutradara, dan Jenny sebagai co-sutradara. Berkat ketekunan mereka berdua, kini Sony sudah dapat menguasai dialog yang diberikan kepadanya.

"Awalnya nggak gampang sih. Soalnya awalnya tuh dia cuma bisa bilang bapak mana bapak mana doang. Nah dia (Jenny) deh nih yang sabar banget ngajarin," ungkap Emil di lokasi syuting EIPM di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (19/12/2014).

Jenny ternyata punya kiat-kiat tersendiri untuk menuntun Sony mendalami perannya. "Kalau aku sih pelan-pelan ke dia. Aku kasih dikit-dikit. Kaya ngajak dia ngobrol dulu awalnya, nah dia tinggal ngikutin deh tuh," tutur Jenny lebih lanjut.

Bahkan Sony mendapat treatment khusus dari AS Production sebagai rumah produksi dari sinetron EIPM. "Oh dia punya guru sekarang yang ngajarin baca sama bicara. Jadi kita juga dipermudah ketika dia sudah banyak belajar," tutup Emil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini