Sukses

Pemeran Musuh Captain America Anggap Hulk Idiot

Frank Grillo yang memerankan Brock Rumlow di Captain America: The Winter Soldier mengaku bisa mengalahkan Hulk.

Liputan6.com, Los Angeles Pertarungan antara Hulk melawan Brock Rumlow alias Crossbones bukanlah salah satu yang diharapkan oleh fans komik dan film superhero garapan Marvel. Akan tetapi, Frank Grillo yang memerankan Brock Rumlow di Captain America: The Winter Soldier baru saja memiliki ide gila akan hal itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (18/12/2014), Grillo dengan yakin menjelaskan bahwa karakter yang dimainkannya itu pasti bakal memenangkan pertarungan melawan sang raksasa hijau suatu hari.

"Hulk hanya penjahat besar yang datang kepadamu. Dia keluar dengan berayun. Crossbones jauh lebih pintar dari itu. Ditambah, dia punya senjata. Hulk tidak memiliki senjata," cetusnya yakin.



Ditambahkan juga, "Dia idiot. Dan dia hijau. Crossbones tidak kalah dengan orang-orang yang berwarna hijau. Saya akan melawan siapapun dari orang-orang itu. Siapapun dari mereka."

Menjelaskan perannya di Captain America: The Winter Soldier sebagai Brock Rumlow, kepada Entertainment Weekly, Grillo menjelaskan, "Dia bukan orang baik dan juga tidak buruk, Crossbones. Dia hanya seorang pria yang membela ideologinya, dan dia sangat kuat."

Kisah yang akan diusung dalam Captain America: Civil War memang masih belum resmi diumumkan. Namun pernyataan Grillo tadi memberikan sekelumit petunjuk mengenai kembalinya Crossbones film selanjutnya itu.

Captain America: Civil War rencananya bakal dirilis pada 6 Mei 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini