Sukses

Dikabarkan Akan Cerai dari Nassar, Ini Jawaban Muzdalifah

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah istri penyanyi dangdut Nassar, mulai jenuh dengan isu keretakan rumah tangganya dengan pria yang menikahinya 17 Mei 2012 silam. Namun, hingga kini ia masih mencoba menutupi permasalahan rumah tangganya yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki dari Nassar.

Pun saat ditanya mengenai hubungannya dengan Nassar akan berakhir di meja hijau. Muzdalifah mengatakan saat dihubungi melalui telepon, Jumat (19/12/2014), "No Comment soal itu, sudah ya nggak usah dibahas. Doakan yang terbaik saja."

Setelah didesak, akhirnya Muzdalifah mengakui kalau rumah tangga yang dibinanya dengan Nassar tengah menghadapi masalah. Namun, ia dan Nassar ingin menyelesaikannya dengan kepala dingin agar hasilnya pun lebih baik.

"Namanya juga rumah tangga ya, permasalahan pasti ada. Tapi kami ambil jalan tengahnya saja. Dan mudah-mudahan diberikan yang terbaik," lanjut ibu empat anak ini.

Muzdalifah menampik kalau masalah yang terjadi dalam rumah tangganya lantaran orang ketiga. Muzdalifah tahu betul sosok suaminya, tak mungkin kalau Nassar memiliki wanita idaman lain (WIL).

"Nggak ada selingkuhan, Nassar nggak begitu. Saya tahu betul suami saya seperti apa," tandas Muzdalifah menutup pembicaraan.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini