Sukses

Cita Citata Blak-blakan soal Suami

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata mengakui kalau ia sudah pernah menikah dengan Galih Purnama alias Ijonk pada Oktober 2012 lalu. Sambil meluruskan pemberitaan yang terlanjur berkembang, Cita pun mengungkapkan kisah asmaranya dengan Ijonk.

Diakui oleh Cita Citata, ia dan Ijonk sudah cukup lama saling mengenal. "Kami memang teman waktu masih sekolah, teman ngeband dan lumayan lama pacaran. Pihak keluarga mendesak dan ingin kami menikah," kata Cita, saat dihubungi via telpon, Jumat (19/12/2014).

Menikah muda di usia 18 tak pernah dipikirkan oleh Cita Citata. Namun karena cinta dan janji-janji Ijonk membuat Cita luluh dan mau menikah muda. "Namun saat menikah, semua berubah," kata Cita singkat.

Cita Citata mengakui kalau rumah tangganya hanya sesaat. Sekitar dua bulan menikah, Cita dan Ijonk kemudian pisah ranjang. "Hingga sekarang nggak ada kejelasan hubungan kami. Saya merasa kami berdua sudah tidak ada itikad baik untuk melanjutkan rumah tangga," jelas Cita.

Cita Citata pun kemudian menjelaskan mengapa belakangan dirinya mengaku single. "Kalau punya suami, seharusnya dia ada untuk saya. Saya tidak mengaku menikah bukan juga karena saya ingin bebas dapat laki-laki. Tapi begini sebenarnya kondisi pernikahan saya," tandas Cita Citata.(Fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.