Sukses

Keliling Dunia, Hannah Al-Rasyid Pilih cara Backpacker

Hannah Al Rasyid punya target dalam satu tahun ada satu negara yang harus dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk jalan-jalan keliling dunia. Dan, tak juga harus mahal dengan menyewa jasa agen perjalanan. Hannah Al-Rasyid membuktikannya dengan travelling sebagai seorang backpacker. Sudah kemana saja dia?

"Kalau backpacker aku sudah pernah ke India, Mesir, Singapura, Jepang, Italia. Lumayan banyak ya soalnya aku punya target setiap tahun minimal punya satu trip ke luar negeri," kata Hannah Al Rasyid di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan, untuk liburan tahun baru ini Hannah Al Rasyid sudah merencanakan untuk liburan ke Malaysia dan Kamboja. Ia penasaran dengan komplek candi Angkor Wat yang ada di Kamboja.

"Gara-gara nonton Tomb Raiders, aku jadi suka candi itu. Makanya pas ada teman yang ngajakin, aku mau. Lagian kan masih di Asia Tenggara juga," imbuh Hannah Al Rasyid.

"Setelah itu aku ke Kuala Lumpur. Mungkin bikin acara sambil habiskan malam tahun baru di sana," tutup Hannah Al Rasyid.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.