Sukses

Pangeran William Sebut Rambut Kate Middleton `Mimpi Buruk`

Pangeran William rupanya merasa risih dengan rambut sang istri, Kate Middleton. Ia pun meminta seorang penata rambut untuk mengubahnya.

Liputan6.com, London Tidak ada yang berani macam-macam dengan rambut Kate Middleton, Duchess of Cambridge, kecuali Pangeran William. Suaminya itu baru saja menghabiskan liburan di Centrepoint, London, 17 Desember lalu dan ia bertemu dengan beberapa orang termasuk seorang penata rambut bernama Angel.

Seperti dikutip Us Weekly, Sabtu (20/12/2014), Pangeran William saat itu tengah bercakap-cakap dengan wanita 20 tahun itu, William mengatakan jika ia seharusnya mencoba menata gaya rambut istrinya, Kate Middleton. Beberapa orang yang mendengar perkataan Duke of Cambridge itu ikut tertawa.

Entah apa alasan Pangeran William menyebut rambut Kate Middleton itu dengan ungakapan `Nightmare`. Mungkin maksud Pangeran William bercanda, benarkah itu?

Awalnya semua orang mengira itu hanya lelucon sampai pada akhirnya pangeran William benar-benar meminta penata rambut muda itu untuk membantunya menata rambut Kate. "Aku tidak sampai berpikir itu hal yang serius dikatakannya (Pangeran William). Aku sendiri tak percaya hal itu," kata Angel.

Meskipun begitu, Angel merasa rambut Kate Middleton begitu indah, panjang, dan tebal. "Pasti luar biasa menata rambut Kate, karena begitu sempurna," kata Angel lagi.(Put/Mer)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini