Sukses

Duet dengan Natasha Pramudita, Irwan Keluar dari Band Jamrud?

Irwan, gitaris band Jamrud mulai memperlihatkan bakat lainnya di dunia musik. Ia pun berkolaborasi dengan Natasha Pramudita.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Pramudita kembali berkarya dengan menelurkan single terbaru berjudul Wanita Terindah. Menariknya, di single itu Natasha berduet dengan gitaris band rock Jamrud, Mochamad Irwan.

Bila biasanya Irwan memetik senar gitar, di single ini ia diminta bernyanyi. Kolaborasi dua musisi lintas genre ini pun terjalin apik. Spekulasi pun beredar, apakah ini pertanda Irwan hengkang dari Jamrud?

Usai peluncuran single tersebut di Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini, Irwan pun meluruskan isu tersebut. "Nggak, masih di Jamrud kok. Kalau di sana kan saya main gitar, kalau di sini saya nyanyi," ungkap Irwan.

Adapun tembang `Wanita Terindah` adalah bentuk ekspresi Irwan dalam bernyanyi. Irwan memang sengaja dipilih langsung oleh Natasha Pramudita.

"Kami memang sering punya project bareng. Ada beberapa penyanyi untuk duet di lagu ini, tapi saya pilih Irwan karena suaranya pas. Chemistry nya langsung klop," sahut Natasha Pramudita.

`Wanita Terindah` berkisah tentang kekaguman terhadap seorang pasangan yang selama ini dikasihi. Single ini berada dalam album milik Natasha Pramudita yang berjudul Suara Hati.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini