Sukses

Undang Fans, Rihanna Bikin Heboh Paris

Rihanna terlihat digendong di pundak bodyguard, sementara ia berada di lautan orang-orang yang mengerumuninya sambil mengambil foto dirinya.

Liputan6.com,Paris Rihanna membuat Paris heboh semalaman. Rihanna mengundang fans untuk datang ke halaman dekat Eiffel Tower di Paris, Prancis. Apa yang dilakukan RiRi di kota fesyen itu?

Seperti pemberitaan di laman Aceshowbiz, Jumat (19/12/2014), Rihanna sedang berada di tengah proses syuting untuk video musik album baru, R8.

Penyanyi R&B tersebut terlihat digendong di pundak bodyguard, sementara Riri--panggilan akrab Rihanna-- itu di bawah lautan orang-orang mengerumuni RiRi sambil menyodorkan handphonenya. Mereka sibuk mengambil foto dan video pelantun Diamond tersebut.

"Potongan editorial set klip video, langsung bersama dengan para fansku. Terima kasih Prancis," tulis RiRi dalam Instagram.

Tak hanya mengikuti sang idola, mereka juga meneriakkan nama wanita itu berulang kali. RiRi melambaikan tangannya ke arah para penggemarnya itu. Senyum dan keceriaannya membuat rasa capek wanita itu sedikit mereda. Di belakang mereka tampak pemandangan lampu menara Eiffel.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.