Sukses

Dion Wiyoko Tunggu Ini pada Hari Natal

Dion Wiyoko tak merasakan hal khusus di hari Natal tahun ini. Namun, ada yang ditunggunya setiap merayakan Natal.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko tak sabar untuk menyambut Hari Natal yang jatuh pada Kamis (25/12/2014) pekan depan. Di Hari Kelahiran Yesus banyak kegembiraan yang dirasakan mantan kekasih Agni Pratistha ini.

"Natal adalah momen paling berkesan dan di tunggu-tunggu, paling menyenangkan karena kelahiran Tuhan Yesus juga, dan hampir seluruh dunia merayakan. Bahkan orang yang nggak merayakan pasti ikut merasakan nuansa Natal," ungkap Dion Wiyoko, ditemui di kawasan Cempaka Putih, baru-baru ini.

Natal tahun ini bagi Dion Wiyoko tak berbeda dari Natal sebelumnya. Namun, ia merasakan kesan yang mendalam kala berkumpul dengan keluarga.

"Natal ini nggak ada yang spesial sih ya, paling berangkat ke gereja. Setelah itu makan-makan sama keluarga saja. Nah ngumpul sama keluarga ini yang buat aku berkesan lah, karena kan memang jarang ya bisa seperti ini," sambung Dion Wiyoko.

Satu hal yang selalu ditunggu Dion Wiyoko kala Natal tiba, yaitu mendengarkan lagu pujian. "Kalau mendengarkan lagu-lagu Natal rasanya damai dan menyenangkan," tandas Dion Wiyoko.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.