Sukses

Cita Citata Sudah Nikah, Ivan Gunawan: Tidak Masalah

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata akhirnya blak-blakan cerita tentang masa lalunya kalau dirinya pernah menikah dengan pria bernama Ijonk. Dan kini, ia dikabarkan tengah dekat dengan Ivan Gunawan.

Saat berita ini dikonfirmasikan ke Igun --sapaan Ivan Gunawan-- ternyata ia sudah tahu, dan tak masalah dengan masa lalu pelantun Sakitnya Tuh Disini.

"Aku nggak berhak membicarakan masa lalu Cita. Sebagai teman, selama ini aku hanya support dia saja," kata Igun kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (20/12/2014).

Igun mengatakan, yang terpenting saat ini dirinya mengenal Cita Citata sebagai wanita yang periang dan menyenangkan diajak berteman. Maka dari itu, Igun tidak mau ikut campur mengenai masa lalu Cita.

"Itu masa lalu Cita, bukan masa lalu aku. Kita semua punya masa lalu. Kalau pun Cita menceritakan masa lalunya ke aku, aku nggak akan ceritakan lagi ke orang lain. Kalau mau tahu lebih jelas, tanya saja langsung ke Cita," tandas Ivan Gunawan.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini