Sukses

Setelah Klepek-klepek, Hesty Keluarkan Cinta Pertama

Sukses dengan beberapa single sebelumnya, Hesty Klepek-Klepek kembali mengeluarkan lagu terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Klepek-klepek, Hesty Aryatura kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul Cinta Pertama. Tembang dangdut yang mengajak bergoyang itu merupakan single ketiga Hesty yang dirilis pada Oktober 2014.

Perempuan asal Bandung tersebut menggambarkan rasanya mendapatkan cinta pertama dalam hidup. Namun Hesty mengatakan kalau single tersebut bukanlah pengalaman pribadi yang pernah ia alami.

"Ini tuh keluarnya dekatan sama yang kedua, cuma beda beberapa minggu saja. Ceritanya ini kayak kelanjutan dari dua single aku, dibikin klepek-klepek dulu terus digoda aki-aki ganjen, habis itu punya cinta pertama," cerita Hesty saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Setelah mengeluarkan tiga single, dara 20 tahun tersebut berencana segera membuat mini album. Hesty sedang mempersiapkan dua single lagi untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Anak keempat dari tujuh bersaudara itu mengaku lebih dikenal dengan nama panggung Hesty Klepek-klepek dibandingkan nama aslinya, Hesty Aryatura. Berbeda dengan kebanyakan pedangdut lainnya, ia tidak memiliki goyangan khas. Tetapi dirinya lebih mementingkan kostum dan suaranya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.