Sukses

Johnny Depp-Amber Heard Akan Menikah di Malam Tahun Baru?

Johnny Depp dan Amber Heard mengundang sejumlah temannya untuk merayakan pergantian tahun bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp dan Amber Heard akan merayakan pergantian tahun bersama. Namun mereka tak hanya berdua saja, Johnny mengundang sejumlah teman-teman yang pernah datang ke Barbados. 

Kabar ini memicu rumor kalau Johnny Depp dan Amber Heard berencana menikah pada malam tahun baru. Menurut laman Contactmusic, Sabtu (20/12/2014), bintang Lone Ranger ini mengundang sejumlah teman dekat, termasuk Steven Tyler, Marilyn Manson, Helena Bonham Carter, dan pasangannya Tim Burton ke pulau pribadinya di Karibia.



Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Johnny biasanya sangat menjaga rahasia, sehingga pesta Tahun Baru datang sebagai kejutan. Dia mengundang sebagian besar teman-teman terdekatnya dan keluarga mereka untuk bergabung di pulau itu. Puncaknya itu akan menjadi pesta besar."

"Ini bisa menjadi pesta sederhana tapi teman-teman bertanya-tanya apakah itu bisa menjadi tipu muslihat agar pernikahan tersebut tak menjadi besar," tambah sumber.

Pria berusia 51 tahun itu telah bertunangan dengan Amber Heard pada 14 Desember 2013. Johnny Depp dan wanita berusia 28 tahun tersebut sudah berpacaran selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Sebelumnya, Johnny Depp sempat menjalin hubungan yang cukup lama dengan Vanessa Paradis. Dari jalinan cinta ini, mereka memiliki dua anak yaitu Lily-Rose dan Jack. (Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini