Sukses

Malas Bicarakan Suami, Cita-Citata Malah Hujan-Hujanan

Liputan6.com, Banten Secara mengejutkan Cita Citata bikin pengakuan kalau dirinya telah menikah beberapa tahun lalu. Meski sudah berbicara secara eksklusif kepada Liputan6.com, nyatanya Cita Citata masih enggan membagi kisah itu ke awak media lainnya.

Terlihat ketika Cita Citata hadir di sebuah acara di Supermall Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (20/12/2014) pagi, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu memilih bungkam. Bahkan, ia rela menerobos hujan untuk menghindari awak media.

Ia hanya mau berbicara soal kegiatannya di acara tersebut. "Senang tadi habis main bareng sama fans, senang-senang," ucap Cita Citata sembari menerjang hujan.

Pengawalan yang diberlakukan panitia terhadap Cita Citata juga tergolong ketat hingga akhirnya ia bisa menjauh dari awak media.

Seperti diketahui, Cita Citata mengaku telah menikah dengan pria bernama Ijonk pada 2012 lalu. Namun, dua bulan setelahnya pernikahan merka pun kandas.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.