Sukses

Risky Dilaga Bermimpi Ini dengan Shaheer Sheikh

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Risky Dilaga rupanya punya keinginan terpendam selain menjadi seorang penyanyi. Perempuan yang akrab disapa Iky ini memiliki hasrat besar untuk bertemu dengan idolanya, Shaheer Sheikh.

Kecintaannya akan dunia Bollywood membuat gadis ini begitu mengagumi sosok pemeran Arjuna, bahkan bikin Iky jatuh hati. Tak tanggung-tanggung, gadis bertubuh mungil itu pun bermimpi untuk jadi istri Shaheer Sheikh.

"Aku suka banget sama dia (Shaheer Sheikh), ganteng gitu kan orangnya. Aku dari kecil memang sudah suka Bollywood, pokoknya yang India gitu deh. Malah Shaheer sendiri sudah jadi suami aku, hahaha," kelakar Iky saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pelantun hits Tak Bisa Tanpamu ini juga menyukai beberapa pemain Mahabarata lainnya seperti Vin Rana dan Saurav Gurjar. Iky mengaku sejak masih dalam kandungan ia bahkan sudah mendengarkan lagu-lagu India.

"Dari masih dalam perut karena pas mama hamil aku suka dengar lagu-lagu India gitu. Sampai sekarang jadi suka deh, hafal beberapa lagu Bollywood. Enak-enak lagunya," tutur mahasiswi jurusan hukum ini.

Sementara itu, Risky Dilaga kini baru saja menyelesaikan syuting videoklip untuk lagu terbarunya berjudul Teristimewa. Anak bungsu dari dua bersaudara ini akan memberi kejutan di single keduanya tersebut. Meski sibuk, Risky Dilaga tetap mementingkan pendidikannya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini