Sukses

Diora Ariendita Sosok Wanita Idaman Shaheer Sheikh?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Diora Ariendita sangat mengagumi Shaheer Sheikh. Untuk itulah, ia ikut ajang reality show `Panah Asmara Arjuna` untuk mendapatkan cinta Shaheer. Sayangnya, Diora harus tereliminasi setelah tersisa delapan wanita yang dipanggil Dewi dari 15 orang.

Meski begitu, banyak kenangan manis Diora Ariendita terhadap pria asal India tersebut. Apalagi diakui Diora, Shaheer Sheikh memperlakukannya berbeda dari yang lain. Dan hubungan keduanya pun hingga kini masih berlanjut.

"Rasanya ya sakitnya tuh disini di dalam hatiku, hehehe. Sedih ya tereliminasi, artinya perjuangan aku mendapatkan cintanya Shaheer belum terwujud. Tapi di sisi lain aku senang karena bisa mengenal shaheer. Ia pria yang beda banget dari bayanganku," terang Diora Ariendita, membuka obrolan saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (20/12/2014).



Selama berada di karantina, pelantun Wajah 360 mengaku sangat dekat dengan pemeran Arjuna dalam serial drama Mahabarata tersebut. Bahkan Shaheer Sheikh pernah mengungkapkan isi hatinya, kalau dirinya suka dengan wanita yang seperti Diora Ariendita.

"Aku memang cukup dekat dengan Shaheer. Dia tuh cowok yang care banget sama aku. Dia juga pernah bilang kalau dia suka cewek mungil dan cute kayak aku. Dia selalu memuji aku katanya aku pintar nyanyi. Dia juga pengin banget duet bareng, sayangnya belum ada kesempatan," lanjut Diora Ariendita.



Dimata Diora Ariendita, sosok Shaheer Sheikh merupakan pria yang luar biasa. "Dia orangnya asyik banget, dewasa, dan bijaksana. Dia juga friendly dan bisa jadi motivator."

Sejak pertama bertemu, Diora Ariendita sudah merasakan chemistry dengan Shaheer Sheikh. Untuk itu, dirinya sempat dicemburui sesama Dewi. "Mungkin mereka berpikir aku spesial, makanya aku sering dicemburui teman-teman, hehehe," tandas Diora Ariendita. (Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini