Sukses

Kim Kardashian Tegur Gaya Berpakaian Kris Jenner Lewat Email

Kim Kardashian mengirim pesan lewat surat elektronik kepada ibunya, Kris Jenner soal gaya berpakaiannya yang dinilai Kim tidak sesuai.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian mendadak menjelma menjadi seorang fashion police. Bagaimana tidak? Kim secara terang-terangan mengomentari baju yang dikenakan ibunya, Kris Jenner.

Istri Kanye West itu mengirim email kepada Kris Jenner saat melihat baju yang dikenakan sang ibunya ke acara The Hollywood Reporter's Women in Entertainment Breakfast, beberapa waktu lalu. Kim Kardashian tak suka dengan pakaian serba hitam yang dikenakan wanita berusia 59 tahun tersebut.

"Saya mencintaimu bu, tetapi tidak untuk pakaian dari Keluarga Adam. Kamu terlihat seperti orang yang ingin berziarah. Kamu nampak lelah, ayolah kita butuh penampilan yang elegan bukan seperti ini," ujar Kim Kardashian di surat elektronik itu seperti dilansir dari laman Page Six, Sabtu (12/20/2014).

 

Mantan istri Bruce Jenner kemudian mengunggah isi email dari Kim di akun Instagram pribadinya. Kris mengatakan membaca pesan itu ketika masih berada di dalam mobil dan belum sampai rumah. Surat elektronik tersebut diterimanya setelah beberapa menit acara selesai.

Saat ke The Hollywood Reporter's Women in Entertainment Breakfast Kris Jenner mengenakan pakaian didominasi hitam. Ia memakai busana lengan panjang di atas lutut digabungkan dengan celana ketat serta sepatu hitam. Hanya ada sedikit warna putih dibagian kerah dan pergelangan tangan baju.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini