Sukses

Diora Ariendita Tak Mimpi Dekat dengan Shaheer Sheikh

Liputan6.com, Jakarta Sejak penyanyi pendatang baru Diora Ariendita tampil dalam acara reality show `Panah Asmara Arjuna`, ia sudah mulai menarik perhatian Shaheer Sheikh. Buktinya, saat Diora menyanyikan lagu milik Rihanna bertajuk Diamond, Shaheer memuji dirinya.

"Itu pertama kali aku ketemu Shaheer Sheikh. Aku sempat dikritik sama juri, tapi dia belain aku. Senang banget, padahal awalnya grogi karena aku mengidolakan dia. Dan kalau ingat itu aku senyum sendiri," ungkap Diora Ariendita, saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (20/12/2014).

Diakui Diora Ariendita, hubungannya dengan Shaheer Sheikh semakin lama semakin dekat. Ia tak pernah bermimpi bisa sampai sedekat seperti sekarang ini. "Aku benar-benar nggak nyangka banget bisa sedekat ini sampai sekarang. Dan dia tuh sering banget nyuruh aku nyanyi di depan dia kalau lagi off air," kenang pelantun Pengen Dipacarin.



Satu lagi yang tak terlupakan Diora Ariendita kala bersama pemeran Arjuna dalam serial drama Mahabarata adalah mereka foto berdua layaknya sepasang kekasih yang akan segera melepas masa lajang.

"Waktu itu aku foto bareng sama dia, tapi kayak foto prewed deh. Aku pakai dress putih, dan dia pakai jas hitam gitu," pungkas Diora Ariendita.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini