Sukses

Tiga Artis Hollywood Ini Kehilangan Jutaan Penggemar, Ada Apa?

Kehilangan jutaan penggemar di sosial media menjadi hal yang memalukan bagi selebriti Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Tiga artis Hollywood yakni Kim Kardashian, Katy Perry, dan Rihanna mendadak panik mengetahui jutaan penggemar meninggalkan mereka. Apa yang sebenarnya terjadi dengan selebriti ternama tersebut?

Dilansir dari laman Page Six, Sabtu (20/12/2014), hal itu terjadi di akun Instagram ketiga artis tersebut. Kehilangan jutaan penggemar dikabarkan bisa membuat Kim Kardashian, Katy Perry atay Rihanna merasa malu.

Menurunnya jumlah followers beberapa artis Hollywood bahkan dunia disebabkan oleh Instagram yang membersihkan akun sampah dan menggangu. Pihak media sosial tersebut juga menghapus banyak akun yang dinilai melanggar etika Instagram.

"Mungkin ini menjadi salah satu hal buruk untuk para selebriti dengan berbagai alasan. Hal itu nampak memalukan. Ditambah lagi mereka juga akan kehilangan banyak uang dari media sosial tersebut," ujar Michael Heller CEO of Talent Resources Instagram.

Kim Kardashian kehilangan 1,3 juta followers-nya. Pengikut Rihanna menurun sekitar 1,2 juta akun. Sedangkan 300 ribu penggemar Katy Perry dan 100 ribu fans Oprah di dunia maya lenyap begitu saja.

"Sangat susah memang mengumpulkan banyak followers, jadi banyak orang di media sosial yang membeli followers. Mereka rela membayar hal itu, hingga banyak akun palsu," tandas Michael Heller. (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini