Sukses

Begini Risty tagor-Rifky Balweel Tetap Urus Anak

Risty Tagor memang mendapat hak mengasuh anak dari pengadilan. Namun, ia tak melarang Rifky Balweel datang menjenguk.

Liputan6.com, Jakarta Anak biasanya selalu jadi korban ketika orangtua bercerai. Tak ingin seperti itu, Risty Tagor dan Rifky Balweel pun selalu kompak dalam membesarkan buah hati mereka.

Seperti diketahui, menikah pada 2010, Risty Tagor dan Rifky Balweel kemudian sepakat bercerai pada September 2014 lalu. Proses cerai berjalan cepat karena keduanya tidak memperebutkan hak asuh anak dan harta gono-gini.

Setelah bercerai, si anak yang bernama Arsen kini hidup di bawah pengawasan Risty Tagor. Meski demikian, Rifky Balweel sering datang untuk menjenguk si anak.

"Dia tahu ayahya kerja, jadi nggak pernah tanya soal ayah. Lagipula, selama ini kami kompak merawat anak," kata Risty Tagor, ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (20/12/2014).

Meski pengadilan mempercayakan Risty Tagor dalam mengasuh anak, ia tak merasa sebagai single parent. "Soalnya ada Rifky juga, jadi kami sama-sama merawatnya. Jadi nggak merasa kewalahan sama sekali. Kita sekarang sahabatan, jadi fine banget," tandas Risty. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.