Sukses

Justin Bieber Menikmati Kesendirian yang Menyayat Hati

Justin Bieber berjalan sendirian di tepi pantai Malibu, California. Ia terlihat sedih.

Liputan6.com, Malibu Sudah lama tak mendengar kabar Justin Bieber? Bagaimana keadaan pria 20 tahun itu setelah tak bersama sang kekasih hati, Selena Gomez? Apakah ia benar-benar bisa `berdiri tegak` atau kembali membuat onar, buah kekesalannya terhadap nasib cinta yang tak berpihak kepadanya?

Diwartakan Dailymail, Sabtu (20/12/2014), pelantun Beauty and A Beat tersebut berjalan sendirian di tepi pantai Malibu, California. Tak seperti biasanya, Bieber kali ini tidak bertelanjang dada. Ia mengenakan kaus dan jaket hitam lengkap dengan topi dan kacamata. Sepertinya Justin tak ingin terlihat sedih.



Namun raut wajahnya tak dapat disembunyikan. Apalagi ketika Justin Bieber mengunggah foto dengan latar belakang pantai di sore hari. Keterangan fotonya pun menyiratkan kegalauan hati pria yang memang sempat putus nyambung dengan Selena Gomez tersebut.

"Apakah kita semua hanya mencari kedamaian hati?" tulis Bieber.

Dalam foto lain yang terlihat, Justin Bieber pun kerap kali terlihat berjalan sambil menundukkan kepala. Pria yang baru-baru ini mewarnai rambutnya menjadi pirang itu seperti sedang tersayat hatinya. 



Sebelumnya, Bieber dikabarkan telah berpindah haluan hati dari Selena Gomez ke Hailey Baldwin. Namun Bieber menampik tuduhan itu. Ia lalu mengunggah foto bersama Baldwin dengan keterangan foto yang mengatakan bahwa wanita itu adalah teman baiknya.

Apakah ini berarti Bieber sebenarnya masih menyimpan cinta untuk Selena Gomez jauh di dalam lubuk hatinya?(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.