Sukses

Disuruh Kuruskan Badan, Khloe Kardashian Malah Pamer Paha & Dada

Khloe Kardashian membiarkan jubah mandinya terjuntai sehingga terlihat paha hingga kakinya yang mulus.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian mengingatkan sang adik, Khloe Kardashian untuk menurunkan berat badannya beberapa kilo. Dan sepertinya Khloe tak peduli dengan saran dari istri Kanye West itu.

Beberapa hari setelah itu, Khloe Kardashian pun memberi kejutan. Ia memamerkan paha dan kakinya yang terlihat lebih kecil dari sebelumnya. Ia berpose di atas bathtub kamar mandi.

 

A photo posted by Khloé (@khloekardashian) on



Dilansir laman Mirror.co.uk, beberapa waktu lalu, Khloe Kardashian mengenakan jubah mandi berwarna emas. Rambutnya dikuncir satu. Tampak samping, Khloe memang terlihat lebih kurus.

Khloe Kardashian membiarkan jubah mandinya terjuntai sehingga terlihat paha hingga kakinya yang mulus. Namun, wajahnya menunjukkan kesedihan.

 

A photo posted by Khloé (@khloekardashian) on



Dalam gambar lainnya, Khloe Kardashian yang wajahnya dirias make up tebal ditambah bulu mata palsu serta lipstik berwarna oranye menambah keseksiannya. Tak mau kalah dari saudara-saudaranya, Khloe pun membiarkan payudaranya mengintip kala dipotret dari dekat. (Me/Fir)

 

A photo posted by Khloé (@khloekardashian) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.