Sukses

Lady Gaga Tiru Gaya Marilyn Monroe, Mirip atau Tidak?

Lady Gaga kembali mengikuti gaya idolanya, salah satunya yakni Marilyn Monroe. Lihat gayanya berikut ini!

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga memang senang sekali meniru gaya idolanya yang adalah tokoh-tokoh tenar dunia. Misalnya saja Marilyn Monroe. Tak heran, jika pelantun tembang Do What U Want ini benar-benar ingin mengikuti gaya Monroe.

Malam itu diwartakan Dailymail, Sabtu (20/12/2014), Lady Gaga yang keluar bersama dengan anjing French Bulldog Asia di apartemennya, New York. Gayanya begitu mirip wanita yang jadi ikon bom seks pada era 1960-an.



Gaga mengenakan gaun seksi model cocktail, warnanya hitam. Gaun itu membuat dadanya `tumpah` ke mana-mana. Gaga lalu memakai mantel bulu panjang berwarna senada.

Rambutnya yang paling menggambarkan Monroe, pirang dengan belahan samping dan tebal. Gaga melengkapi semuanya dengan sepatu berhak tinggi berwarna hitam mengkilap. Coba bandingkan dengan Marilyn Monroe yang asli, mirip tidak?

Ini bukan pertama kalinya Gaga meniru ikon legendaris. Pada akhir November 2014, ia tampak mengenakan rambut palsu berwarna coklat bergaya pixie. Pacar Taylor Kinney tersebut juga ingin meniru gaya Liza Minnelli.



Wanita yang menamakan diri sebagai Mother Monster itu membuat penampilannya dengan alis tebal, bulu mata panjang, dan bibir merah tebal agar tampak lebih mirip dengan pelantun All That Jazz itu. (Put/Fir)
    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini