Sukses

Arifin Putra Ingin Dapat Peran yang Lebih Menantang

Untuk tahun 2015 yang akan datang, diakui Arifin Putra sudah banyak tawaran bermain film untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Berakting di film Supernova:Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh merupakan sebuah tantangan bagi Arifin Putra. Bagaimana tidak, Arifin berperan sebagai penyuka sesama jenis. Namun demikian dia masih menginginkan peran yang lebih menantang dari itu.

Yang Arifin maksudkan peran lebih menantang adalah bisa berakting dalam film di luar Indonesia. Arifin juga tidak muluk-muluk harus bisa berakting dalam film Hollywood.

"Kalau mendapatkan film di luar, jangan hanya kepikiran di Hollywood kan. Kayak film independen di Korea, Belanda, Jepang, China. Saya pengin banget. Saya mau Indonesia benar-benar mengekspor SDM," kata Arifin di kawasan Museum Nasional, Jakarta, Sabtu (20/12/2014).

Arifin Putra (foto: Saifulah Febri)

Untuk tahun 2015 yang akan datang, diakui Arifin bahwa sudah banyak tawaran bermain film untuknya. Meski sampai saat ini semua itu masih belum ada kejelasan karena tersangkut beberapa hal.

"Tahun 2015 lumayan banyak tawaran main film, cuma masalahnya belum ada yang tanda tangan kontrak, karena masih mengatur jadwal yang masih tumpang tindih," tandas Arifin Putra. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini