Sukses

Elton John Menikah Hari Ini

Elton John meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan setelah Inggris akhirnya melegalkan pernikahan sejenis.

Liputan6.com, London Elton John melegalkan hubungan sesama jenisnya dengan David Furnish, pria yang sudah lama dipacarinya, Minggu (21/12/2014) waktu setempat di rumahnya yang megah di Old Windsor, London Inggris.

Sang biduan bahkan khusus membuat akun Instagram mengundang penggemarnya jadi saksi pernikahan mereka. Lewat akun Instagramnya, Sabtu (20/12/2014), Elton John mengunggah gambar bunga mawar merah.

Elton John dan David Furnish.

Di gambar itu terdapat tulisan: "Sir SElton John and David Furnish request the pleasure of your company to celebrate their wedding on Sunday the 21st of December."

Dikatakan People, Sabtu, penggemar Elton John bakal bisa melihat detil peristiwa sakral itu dari Instagram.

 

 


 

 

"Mari bergabung Minggu ini bersama Davud Furnish dan saya, kami akan mengunggah momen-momen spesial di hari besar kami," tulis keterangan di foto Instagram Elton John.

Elton John dan David Furnish sudah punya dua anak, Zachary dan Elijah, sudah tinggal bersama sebagai pasangan sejak 2005. Mereka memutuskan meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan setelah Inggris akhirnya melegalkan pernikahan sejenis bulan Maret silam. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini