Sukses

Chicco Jerikho Pacari Julie Estelle?

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho tampaknya sudah menemukan pelabuhan hatinya yang baru. Usai putus dengan Laudya Chintya Bella, Chicco dikabarkan dekat dengan Julie Estelle. 

Ketika dikonfirmasi, Chicco tidak banyak komentar. Chicco hanya menunjuk ke arah Julie Estelle. "Itu orangnya," kata Chicco sambil menunjuk Julie di kawasan Museum Nasional, Jakarta, Sabtu (20/12/2014) malam.

Namun begitu, Chicco tidak menampik kedekatan dirinya dengan adik dari Cathy Sharon. "Kebetulan saya memang ada film bareng. Kalau dibilang dekat ya memang dekat," sambung Chicco.

Dikatakan lebih dari sekedar teman kedekatannya dengan Julie Estelle, Chicco mengatakan tidak. "Nggaklah (lebih dari teman)," lanjut Chicco seraya tertawa.

Chicco pun menerangkan mengenai sosok wanita idamannya. "Wanita yang jadi diri sendiri, nggak neko-neko, apa adanya dan bisa mengerti profesi juga," tandasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini