Sukses

Minta Maaf, Shaheer Sheikh Sedang Menolak Cinta Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh beberapa hari ini memang sedang dirundung galau. Entah karena seseorang di dalam hatinya, tentang fans Indonesia dan karakter Arjuna, atau tentang kerinduannya pada India. Yang jelas, Shaheer seperti kecewa pada sesuatu.

Lewat akun Twitternya, Shaheer menuliskan sebuah pesan yang membuat tanda tanya besar. Entah untuk siapa kata-kata itu ditujukan. "Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu," tulis Shaheer 22 jam yang lalu.

Sebelumnya, Shaheer seperti hendak memberi tahu orang-orang bahwa dirinya adalah seorang tokoh Mahabrata saja. Tokoh itu dalam hal ini adalah Arjuna.

"Ingat teman-teman, aku bukalah Arjuna. Aku hanya seorang aktor yang memerankan tokoh Arjuna..." tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa yang bisa menjawab?

20 Desember 2014 lalu adalah episode terakhir Panah Asmara Arjuna yang merupakan salah satu kontrak Shaheer dengan salah satu televisi  swasta  di Jakarta.  Mungkinkah,  setelah ini Shaheer akan pulang ke India? Tampaknya banyak penggemar yang tidak rela.

"Malam ini adalah terakhir kali aku berada di atas panggung Panah Asmara Arjuna. Terima kasih semua," tulis Shaheer. Dirinya juga berterima kasih pada Indra Bekti dan Ayu Ting Ting lewat Twitter.

Bagaimanapun juga, Shaheer Sheikh memang harus pulang ke India, bukan begitu? Layaknya tamu yang datang ke rumah Anda, meski ia menginap, tentu ia tetap pulang pada keesokan harinya.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini